Skip to main content

Category : Kebijakan


Sengketa Tanah Desa Gaji dan PT SI

Belasan Tahun, Sengketa Tanah Gaji dan PT SI Ngambang

Sengketa puluhan hektar tanah di Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, yang melibatkan warga Desa Gaji dengan PT Semen Indonesia, Tbk, tak kunjung ada titik temu.

Dua Kasus Korupsi Dipastikan Tak Selesai Tahun Ini

Dua kasus korupsi yang ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tuban, dipastikan tidak bisa rampung di tahun 2015. Sebab, dua kasus besar ini tidak kunjung dilimpahkan ke Pengadilan.

Lagi, PPI Bulu Terus Lakukan Pembangunan

Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Bulu yang berada di Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban terus melakukan pembangunan. Upaya tersebut dilakukan untuk perbaikan sarana dan prasarana agar bisa dipergunakan dengan baik, meskipun diketahui proses lelang di TPI belum berjalan dengan maksimal.

Alokasi Dana Desa (ADD)

Bingung Kelola Dana Desa? Konsultasi ke TP4D

Anggaran desa yang berasal dari Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD), dinilai cukup besar. Bahkan, apabila digabung dengan pemasukan lain bisa sampai Rp 1 milyar pertahunnya.

1.100 Pendaftar Tes PLD di Bojonegoro

Sebanyak 1.100 pendaftar akan mengikuti tes Pendamping Lokal Desa (PLD) di gedung Islamic Center Bojonegoro, Kamis (10/12/2015) pagi. Rencananya, tes akan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Pilkada Serentak 2015

EMCL Ikuti Aturan Pemerintah

Operator Lapangan Banyuurip Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), menyatakan jika penetapan Hari Libur Nasional bagi pekerja Proyek EPC Banyuurip Blok Cepu, terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, mengikuti peraturan pemerintah.

Pilkada Serentak 2015

Rekind-HK: Pekerja EPC 5 Boleh Pulang

Kontraktor Pelaksana Proyek Engineering, Procurement, and Constructions (EPC) 5, Banyuurip, Blok Cepu, Konsorsium PT Rekayasa Industri (Rekind) dan PT Hutama Karya (HK), memang tak meliburkan para karyawannya di hari libur nasional ini.

Pilkada Serentak 2015

Tripatra: Kami Memberikan Kesempatan Menggunakan Hak Pilih

PT Tripatra Engineers and Constructors, mengeluarkan kebijakan dengan mempersilahkan para pekerjanya menggunakan hak pilih dalam pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) serentak, Rabu (9/12/2015).

Pilkada Serentak, Pekerja EPC Banyuurip Tak Diliburkan

Meski Pemerintah Pusat melalui Keputusan Menteri RI Nomor 25 Tahun 2015, menetapkan 9 Desember 2015 sebagai Hari Libur Nasional, namun para pekerja di lingkungan Proyek EPC 1 maupun EPC 5 Banyuurip, Blok Cepu tidak mendapat hak libur dari perusahaan terkait.

Dispar Genjot Capaian Target PAD

Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Tuban, berupaya menarik wisatawan demi pemenuhan target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Bumi Wali.