Skip to main content

Category : Kebijakan


326 Polisi Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

Polres Tuban berencana menyiagakan sekitar 326 petugas kepolisian untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2016 mendatang. Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Guruh Arief Dharmawan, menjelaskan, petugas akan siaga selama perayaan Natal dan tahun baru. Personel pengamanan akan menyebar di beberapa titik yang berpotensi rawan terganggunya keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Bau Tak Sedap di Desa Rahayu

Tiga Perusahaan Dipanggil BLH, Satu Tak Hadir

Badan Lingkungan Hidup (BLH) Tuban melakukan pemanggilan kepada tiga perusahaan besar yang ada di Desa Rahayu, Kecamatan Soko pada Senin (21/12,2015) pagi. Pemanggilan dilakukan karena adanya laporan tentang bau tidak sedap yang diduga berasal dari perusahaan yang ada di sana.

112 Traktor Sudah Dibagikan ke Petani Tahun ini

Swasembada pangan merupakan jargon program dari pemerintahan Jokowi-JK pada masa menjabat saat ini, tentunya hal tersebut tidak akan bisa terwujud jika pemerintah daerah tidak ikut andil untuk mensukseskan. Karena bagaimanapun kesuksesan program swasembada pangan, harus sampai dan dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Warga Antusias Serbu Pasar Murah Bulog

Operasi pasar murah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur melalui Bulog Sub Drive III Bojonegoro disambut antusias warga.

Bulog Sub Drive III Gelar Pasar Murah Jelang Natal

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur melalui Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Divre III Bojonegoro menggelar Operasi Pasar Bantuan Ongkos Angkot (OP-BOA) atau yang biasa dimengerti warga sebagai Operasi pasar murah. Pasar murah menjelang Natal dan tahun baru ini dilaksanakan di dua titik di pasar Tuban, yaitu di Pasar Baru Tuban dan di Pasar Pramuka.

Razia, Satlantas Polres Tuban Amankan 91 Motor

Sekitar 91 motor yang tidak sesuai dengan standar diamankan petugas Satlantas Polres Tuban di razia malam minggu. Motor ini diamankan, lantaran banyak kelengkapan yang tidak standar, serta ada juga yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan sebagaimana mestinya. Terbanyak adalah motor dengan knalpot brong dan juga ban serta velg kecil.

Jelang Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)

Disperpar: Tonjolkan Ide Kreatif IKM Hadapi MEA

Dinas Perekonomian dan Pariwisata (Disperpar) mendukung Industri Kecil Menengah (IKM) dalam meningkatkan kapasitas produktivitas produk melalui pengembangan ide kreatif dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Antisipasi Banjir, Perhutani Lakukan Reboisasi

 Perhutani BKPH Kecamatan Montong, Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Kemantren, Desa Jetak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban mulai melakukan penghijauan. Penghijauan atau reboisasi yang dilakukan Perhutani ini agar dapat meminimalisir bencana banjir tahunan di kecamatan setempat.

Bau Busuk di Desa Rahayu

BPBD: Akan Ada Pemanggilan Tiga Perusahaan

Tim dari Badan Lingkungan Hidup dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban, tampaknya belum bisa memastikan sumber bau menyengat yang dihirup warga Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, selama dua minggu terakhir.