Skip to main content

Category : Headline


TPPI Mendapat Anugerah Penghargaan Proper Biru

PT Trans-Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) berhasil mendapatkan anugerah penghargaan Progam Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup (PROPER) Biru dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) periode 2020-2021.

Ini Dia 5 Perbedaan Serabi Solo dan Tuban

Serabi merupakan makanan tradisional yang masih eksis hingga sekarang. Bagaimana tidak, di antara berbagai makanan baru yang bermunculan, kue serabi masih tetap memiliki banyak penggemar dan eksis, terutama di masyarakat pedesaan.

Ada 1.653 Kasus Ketidakadilan Gender di Tuban Sejak 2014

Ketidakadilan gender menjadi suatu masalah yang kerap terjadi baik di lingkup keluarga, masyarakat, individu ataupun negara. Seringkali perempuan menjadi korban dari adanya ketidakadilan gender, yang tentu merugikan pihak perempuan.

Serahkan 147 SK, Bupati Tuban Soroti Kompetensi ASN Usia Muda

Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan 147 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Non Guru Kabupaten Tuban formasi Tahun 2021, Senin (04/04/2022).

Hore! 250 Jemaah Umroh Tuban Bisa Berangkat ke Tanah Suci

Kabar gembira disiarkan oleh Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tuban, bahwa 250 jemaah umroh asal Tuban tahun ini bisa berangkat ke Tanah Suci. Hal tersebut setelah Pemerintah Arab Saudi memberi kelonggaran di awal tahun 2022, seiring melandainya pandemi Covid-19.

Serunya Ngabuburit di Watu Gajah Tuban, Ada Pasar Takjil Selama Ramadan

Nama Watu Gajah tentu sudah tidak asing bagi masyarakat Kabupaten Tuban dan sekitarnya. Letaknya di Desa Bejagung, Kecamatan Semanding sangat cocok menjadi lokasi ngabuburit. Selama bulan Ramadan 1443 Hijriyah, ada Pasar Takjil di Lapangan Watu Gajah yang juga dekat dengan Jalur Ring Road, Senin (4/4/2022).