Skip to main content

Category : Fokus


blokData

Jumlah Anggota Partai Demokrat di Tuban

bloktuban.com - Jumlah anggota Partai Demokrat di Kabupaten Tuban sesuai dengan data yang dikutip dari portal KPU yang diolah dari data detail Partai Politik - Kabupaten/Kota, berjumlah 1.571 anggota.

blokData

Jumlah Anggota Partai NasDem di Tuban

bloktuban.com - Jumlah anggota Partai NasDem di Kabupaten Tuban sesuai dengan data yang dikutip dari portal KPU yang diolah dari data detail Partai Politik - Kabupaten/Kota, berjumlah 1.117 anggota.

blokData

Jumlah Anggota PDI Perjuangan di Tuban

bloktuban.com - Jumlah anggota Partai PDI Perjuangan di Kabupaten Tuban sesuai dengan data yang dikutip dari portal KPU yang diolah dari data detail Partai Politik - Kabupaten/Kota, berjumlah 3.183 anggota.

blokData

Jumlah Anggota Partai Gerindra di Tuban

bloktuban.com - Jumlah anggota Partai Gerindra di Kabupaten Tuban sesuai dengan data yang dikutip dari portal KPU yang diolah dari data detail Partai Politik - Kabupaten/Kota, berjumlah 2.126 anggota.

blokData

Jumlah Anggota PKB di Tuban

bloktuban.com - Jumlah anggota PKB di Kabupaten Tuban sesuai dengan data yang dikutip dari portal KPU yang diolah dari data detail Partai Politik - Kabupaten/Kota, berjumlah 1.785 anggota.

blokData

Jumlah Anggota Partai Golkar di Tuban

Jumlah anggota Partai Golkar di Kabupaten Tuban sesuai dengan data yang dikutip dari portal KPU yang diolah dari data detail Partai Politik - Kabupaten/Kota, berjumlah 1,535 anggota.

[SALAH] Ikan Mati di Laut Tuban Karena Limbah Nuklir

blokTuban.com - Jagat dunia maya dihebohkan dengan banyaknya ikan mayung oleh nelayan di Kabupaten Tuban. Video ikan mayung tersebar pada Rabu (13/9) siang. Banyak netizen yang menghubungkan ikan mayung atau jambal roti ini mati karena air laut yang tercemar limbah nuklir.