Tak Kuat Lewati Tanjakan, Truk Bermuatan Pupuk Cair Terguling di Rengel Tuban

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Insiden kecelakaan tunggal kembali terjadi di Kabupaten Tuban, kali ini berada di Jalan Desa Rengel, Kecamatan Rengel, sekira pukul 13.45 Wib siang tadi. 

Kanit Penagakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan jika peristiwa tak mengenakkan tersebut, dialami oleh kendaraan truk diesel bernomor polisi AB 8943 YK, yang dikemudikan oleh Isbahil Nuril.

"Kecelakaan yang terjadi d Desa Rengel, melibatkan kendaraan truk diesel yang sedang melintas di jalan tersebut," ujarnya kepada blokTuban.com, Kamis (7/12/2023). 

Kendaraan truk yang semula berjalan dengan lancar dari arah barat ke timur, tiba-tiban berjalan mundur saat melewati jalanan yang menanjak, lantaran tidak mampu naik. 

Akibatnya, kendaraan truk terguling di badan jalan sehingga barang-barang berupa pupuk cair yang dimuat di truk tersebut, berserakan di jalan raya dan mengalami kerusakan. 

"Karena truk terguling di badan jalan, sehingga kendaraan dan juga barang mengalami kerusakan," jelasnya. 

Kendati demikian, saat ditanya terkait berapa kerugian yang dialami oleh pengendara, Eko sapaan akrabnya belum dapat memastikan berapa nominal kerugiannya. [Sav/Dwi] 

 

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS