Kakek Asal Lamongan Selamat dari Laka Tunggal di Tuban

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Seorang kakek asal Kabupaten Lamongan tergeletak di Jalan Raya Kerek dengan kondisi bersimbah darah usai terjatuh saat berkendara. 

Diketahui kejadian tersebut terjadi di depan kantor Polsek Kerek tepatnya di Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, pada Minggu (20/08/2023). 

Dani salah satu warga kerek menuturkan dari identitas korban bernama Kasmulin (70) warga Desa Tanggungan, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan. 

"Dari KTP dan SIM nya korban orang Lamongan," ujar Dani. 

Baca Juga:

Desa Klotok Tuban Kenalkan Budaya Jatim Dalam Karnaval

Dani menuturkan jika korban saat itu sedang mengendarai kendaraan sepeda motor sendirian namun entah kenapa tiba-tiba korban terjatuh sendiri dan mengakibatkan ia harus mengalami luka. 

Bahkan dari luka tersebut tubuh korban harus bersimbah dengan darah. Usai mengetahui adanya kejadian ini, petugas dari Polsek Kerek langsung memberikan pertolongan kepada korban. 

Sementara itu, Kapolsek Kerek AKP Darmono menuturkan jika saat ini korban telah dilarikan ke Puskesmas montong namun saat ini masih menunggu keluarga korban untuk nantinya akan dirujuk ke rumah sakit di Tuban Kota. 

"Sekarang masih di Puskesmas Montong nunggu keluarganya, mau di rujuk ke Tuban," ujar Kapolsek Kerek AKP Darmono. 

Lebih lanjut, AKP Darmono menuturkan jika saat ini kondisi korban masih dalam keadaan hidup. [Nur/Ali]