Ada Karnaval Pawai Budaya, Jalan PU Widang - Rengel Tuban Ditutup 11 Jam

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Bertepatan dengan diadakannya Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-78 Tahun, Pemerintah Desa (Pemdes) Klotok, Kecamatan Plumpang, Kabupetan Tuban, menggelar Karnaval Pawai Budaya.

Sehubungan dengan itu, maka Jalan PU Widang - Tuban ditutup sementara waktu, mulai pukul 13.00 Wib sampai pelaksanaan kegiatan selesai dilakukan. 

Oleh karenanya, seluruh kendaraan yang hendak di melewati jalan tersebut pada pukul 10.00 Wib hingga 21.00 Wib dihimbau untuk melewati jalan alternatif lainnya. 

Seperti halnya melalui Desa Compreng, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, agar tidak terjadi kepadatan kendaraan arus lalu lintas.

Baca Juga:

Usai Terlibat Insiden di Jalan, Sopir Truk di Tuban Diuber Masyarakat

"Jalan PU Widang -Rengel tepatnya di Desa Klotok ditutup karena ada kegiatan karnaval/pawai budaya. Mohon untuk bapak-bapak sopir menggunakan jalur alternatif, untuk menghindari penutupan jalan," dikutip blokTuban.com, Minggu (20/8/2023). 

Untuk diketahui, kegiatan Karnaval Pawai Budaya Desa Klotok ini sendiri, akan diikuti oleh ratusan masyarakat yang ada di desa tersebut, dengan rute start dan finish di Depan Balaidesa Klotok. [Sav/Ali]