Usai Terlibat Insiden di Jalan, Sopir Truk di Tuban Diuber Masyarakat

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Viral di media sosial aksi pengejaran sebuah truk yang diduga usai melakukan tabrak lari di Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. 

Dalam postingan Akun Facebook Ahmad Brow di Grub Facebook Apa Kabar Merakurak memperlihatkan, seorang pengendara sedang mengejar sebuah truk bak berwarna ungu yang diduga telah melakukan tabrak lari pada Jumat (18/08/2023) sekitar pukul 17.00 Wib. 

Dikonfirmasi blokTuban.com terkait dugaan ini Kapolsek Merakurak membeberkan jika kejadian tersebut terjadi kemarin malam. 

"Kejadian tersebut kemarin malam," ujar Kapolsek Merakurak AKP Ciput Abidin, Sabtu (19/08/023).

Lebih lanjut Ciput membeberkan jika memang benar telah terjadi sebuah insiden di jalan yang disebabkan oleh sopir truk tersebut saat berkendara di Jalan Merakurak, namun Ciput menambahkan jika sang sopir bukan hendak melarikan diri namun berniat mengamankan diri karena takut diamuk masa. 

Capture truk terlibat insiden di Merakurak Tuban. (Foto: FB APA KABAR MERAKURAK)

"Sopir takut terus mengamankan diri ke Polsek Kerek bukan hendak melarikan diri," imbuhnya. 

Lebih lanjut ciput membeberkan jika dalam insiden tersebut terdapat 2 orang korban. Lantas usai mengamankan diri di Polsek Kerek, korban dan sopir kemudian dipertemukan di Polsek Merakurak. 

"Alhamdulillah tak ada korban jiwa, korban dan sopir sudah sepakat diselesaikan secara kekeluargaan," bebernya. 

Kedua korban tersebut mengalami kerusakan kendaraan dan satu lagi mengalami luka, sopir dan korban sepakat agar sopir truk tersebut memperbaiki kendaraan dan memberikan biaya pengobatan kepada korban. [Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS