Pegawai Kejari Tuban Asyik Main Domino di Dalam Ruang Kerja?

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Tampak Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tuban Armen Wijaya bersama anggota jajarannya, bermain domino di dalam ruang kerja Kejari. 

Hal ini terlihat dalam unggahan akun Instagram @kejaksaannegerituban pada 3 hari lalu mereka tampak asik bermain domino dengan menggunakan seragam lengkap. 

Dikonfirmasi Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Tuban Muis Ari Guntoro menuturkan bahwa itu merupakan rangkaian dari acara Pekan Olahraga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-XXIII. 

"Itu dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa," ujar Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Tuban Muis Ari Guntoro kepada wartawan. 

Pria yang akrab disapa Muis ini menambahkan selain domino Kejari Tuban juga mengadakan berbagai perlombaan olahraga lainnya seperti tenis meja dan catur. 

Sedangkan untuk alasan dipilihnya perlombaan domino, karena domino juga merupakan sebuah cabang olahraga. 

"Kenapa memilih domino?, karena domino merupakan salah satu cabang olahraga juga,"ujarnya.

Lebih lanjut menurut Muis untuk memainkan permainan domino, juga membutuhkan sebuah strategi dan pikiran. 

"Ini juga untuk melatih kekompakan," sambungnya. 

Kemudian menurut Muis kegiatan pekan olahraga ini hanya diikuti oleh Pegawai maupun Profil Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), Kejaksaan Negeri Tuban.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS