Identitas Belum Diungkap, Polisi Masih Periksa Pria Terduga Copet di Tuban

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Pihak kepolisian masih belum beberkan identitas dan kronologi penangkapan terduga copet yang terjadi di Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban yang viral di beberapa Group WhatsApp (WAG). 

Dikonfirmasi blokTuban.com, Kapolsek Bancar AKP Budi Frianto menuturkan bahwa, saat ini pihak kepolisian masih melakukan upaya pemeriksaan kepada terduga pelaku pencopetan. 

"Belum selesai mas masih pemeriksaan," ujar Kapolsek Bancar AKP Budi Frianto melalui pesan whatsapp kepada blokTuban.com.

Karena masih dalam pemeriksaan, AKP Budi Frianto belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut kepada blokTuban.com terkait tertangkapnya terduka pelaku penconcopetan ini. 

"Nanti aja pak," imbuhnya. 

Sebelumnya, beredar sebuah Video pendek memperlihatkan aksi seorang pria terduga copet di wilayah Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, yang berhasil ditangkap warga. 

Artikel Lainnya:

- Diduga Copet, Pria di Tuban Ditangkap Warga

- 3 Daerah di Kabupaten Tuban Jadi Atensi Khusus Resnarkoba Polres Tuban

Dalam video berdurasi 23 detik tersebut pelaku yang mengenakan kacamata dengan kondisi tangan diikat diamankan oleh warga di sebuah jalan desa tengah ladang.

"Copet iki pak wong Jatirogo (Copet Ini pak Orang Jatirogo)," ucap seorang pria di dalam video yang diterima blokTuban.com, Minggu (2/7/2023).

Dalam video yang juga viral di beberapa WAG tersebut juga terdapat ibu-ibu bercerita dengan nada terbata-bata yang diduga korban. Sementara pria lain juga menyebutkan jika lokasi kejadian berada di wilayah Ngampel.

"Iki Ngampel Tegallondo (ini di Ngampel Tegallondo)," kata warga lain yang di lokasi kejadian.[Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS