Dugaan Korupsi Pejabat Pengadaan APMD, Bupati Tuban: Saya Belum Dapat Laporan

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Mencuat berita kurang sedap di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, pasalnya terdapat beberapa pejabat Pemkab yang diduga melakukan korupsi pengadaan mesin Anjungan Pelayanan Mandiri Desa (APMD).

Menurut Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Tuban Muis Ari Guntoro mengatakan, bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap dugaan kasus tersebut.

“Saat ini masih proses penyelidikan,” ujar Kepala Seksi Intelijen Kejari Tuban Muis Ari Guntoro kepada blokTuban.com, Selasa (16/05/2023).

Disinggung terkait sudah ada berapa pejabat Pemkab Tuban yang sudah di panggil pria yang akrab disapa Muiz ini, tak menyebutkan jumlah hanya mengatakan ada beberapa yang sudah dipanggil.

 “Ada beberapa yang kaitannya dengan dugaan tersebut,” imbuhnya.

Sementara di tempat yang berbeda, dengan adanya rumor tersebut Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky saat di temui oleh blokTuban.com malah belum mendapatkan laporan terkait adanya dugaan korupsi APMD yang dilakukan oleh pejabat Pemkab.

“Saya masih belum dapat laporan itu,” ujar Bupati Lindra.

Namun pria yang akrab disapa mas Lindra, akan menentukan sikapnya setelah mendapatkan laporan terkait dugaan korupsi APMD.

“Kalau sudah dapat laporan, nanti kita akan lihat dulu seperti apa,” imbuhnya.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS