Gelar Halal Bihalal, Rumah Dinas Bupati Tuban Didatangi ASN Pemkab Tuban

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Memasuki Minggu kedua Bulan Syawal 1444 Hijriah, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky menggelar Halal Bihalal bersama dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, TNI/Polri/ Instansi Vertikal, Perusahaan, serta Perbankan. 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tuban yang berada di Komplek Pendapa Kridha Manunggal tersebut, Bupati Tuban didampingi oleh Wakil Bupati Tuban, H. Riyadi, serta Sekretaris Daerah (Sekda) Tuban, Budi Wiyana. 

Dari pantauan blokTuban.com di lokasi, nampak seluruh ASN Pemkab Tuban yang hadir, secara bergantian satu persatu bersalaman dengan Bupati, Wakil Bupati, Sekda Tuban, Staf Ahli Bupati, serta Asisten Sekretaris Tuban. Adapun kegiatan ini sendiri, digelar dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antar keluarga besar Pemkab Tuban.

Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, atas sinergi dan kolaborasi yang telah dilakukan selama ini. Pasalnya, berkat kerjasama yang dilakukan oleh seluruh ASN, berbagai program pembangunan dan pelayanan publik di Kabupaten Tuban dapat berjalan dengan baik. 

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Mas Lindra ini berharap agar seluruh Amal serta ibadah yang dijalankan selama Bulan Ramadan, dapat diterima oleh Allah SWT. 

“Semoga seluruh ibadah kita di bulan Ramadan kemarin diterima oleh Allah SWT. Semoga dosa-dosa yang pernah kita lakukan akan diampuni oleh Allah SWT,” ujarnya, Selasa (2/5/2023). 

Disamping itu, Mas Lindra juga meminta agar seluruh ASN Pemkab Tuban dapat kembali bekerja efektif seperti biasanya, pasca menjalankan ibadah puasa selama 30 hari penuh. Pasalnya, semangat beribadah selama Ramadan harus diimplementasikan dalam menjalankan tugas dengan bertanggungjawab, efektif, dan produktif. 

Sebab, tantangan yang sudah menanti di depan akan semakin kompleks. Karena perkembangan Kabupaten Tuban menjadi lokasi pembangunan proyek strategis nasional harus dipersiapkan dengan baik. Selain itu, pelayanan publik dan perizinan harus dimaksimalkan untuk meningkatkan iklim investasi di Kabupaten Tuban.

 "Ketertiban masyarakat harus selalu terjaga demi mendukung kesuksesan program pembangunan di Kabupaten Tuban. 

Kami berharap sinergitas dan kolaborasi lintas sektor dan masyarakat untuk mendukung kemajuan Kabupaten Tuban,” imbuhnya. [Sav/Dwi]

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS