Lakalantas Maut Ringroad Tuban, Seorang Pria Tewas di Tempat

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Sebuah kendaraan sepeda motor Honda Vario, terlibat kecelakaan dengan kendaraan truk, saat sedang melintas di Jalan Ring Road Kabupaten Tuban. 

Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan jika peristiwa nahas itu, berawal ketika sepeda motor Honda Vario Bernopol S 2409 IG, yang dikemudikan oleh Ruslan berjalan dari arah Timur ke Barat. 

Namun, diduga pada saat sampai di Jalan Ring Road, tepatnya di Desa Kembangbilo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Ruslan tidak mampu mengendalikan kemudi. Akibatnya, ia terjatuh ke kanan dan kemudian mengalami kecelakaan, dengan kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya. 

baca juga:

 

Perempuan Asal Gresik Meninggal Terlindas Truk Trailer di Jalan Pantura Tuban

"Kendaraan Truk tidak  diketahui Identitas dan pengemudinya berjalan searah di samping kanannya dari arah timur ke barat," paparnya saat dikonfirmasi, Rabu (5/4/2023).

Setelah kejadian tersebut, Ruslan (44) warga Desa Temadang, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Dari peristiwa ini, petugas dari Satlantas Polres Tuban langsung melakukan lah TKP dan mencari saksi-saksi. Selanjutnya, petugas juga menyita beberapa barang bukti seepri Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan juga kendaraan bermotor. 

baca juga:

Truk Parkir di Tuban Ditabrak Pengendara Motor Dua Kali, Satu Tewas, Dua Dilarikan ke RS

"Satu orang meninggal dalam peristiwa ini dan kerugian materil ditaksir sebesar Rp1 juta," jelasnya. [Sav/Dwi] 

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS