Perempuan Asal Gresik Meninggal Terlindas Truk Trailer di Jalan Pantura Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Peristiwa naas menimpa seorang perempuan paruh baya asal Kabupaten Gresik, ia harus meregang nyawa karena mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya RE Martadinata Kelurahan Karangsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban,  (5/04/2023) sekitar pukul  09.20 Wib.

Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan, kronologi kejadian bermula saat Juariyah (50) Desa Kebomas/Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik  berjalan dari arah Barat menuju Timur menggunakan sepeda motor berjenis Honda Beat dengan nomor polisi W 5234 BS.

Naas di depannya ternyata terdapat sebuah bus widji Lestari dengan nomor polisi S 7598 UJ yang sedang berhenti, karena tidak konsentrasi di depannya Juariyah menabrak bagian belakang  bus tersebut. Diketahui bus jurusan Semarang Surabaya ini dikemudikan oleh Mundhokir (34) warga Desa Selopuro, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang.

Baca juga:

Lakalantas Maut Ringroad Tuban, Seorang Pria Tewas di Tempat

 

“Kejadian diakibatkan karena korban tidak konsentrasi saat mengemudi jadinya menabrak, sebuah bus yang sedang berhenti di sisi kiri jalan,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban kepada blomTuban.com, Rabu (5/04/2023).

Tak usai sampai di situ, usai menabrak bus tersebut Juariah terpental ke kanan jalan, dan tepat di belakangnya terdapat sebuah kendaraan truk trailer dengan nomor polisi W 9332 UC yang melintas, alhasil Juariah harus terlindas truk tersebut. Diketahui truk trailer tersebut dikemudikan oleh Dian Dewantoro (37) warga Desa Sawahan Rt 3 Rw 4 Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya.

Baca juga:

Truk Parkir di Tuban Ditabrak Pengendara Motor Dua Kali, Satu Tewas, Dua Dilarikan ke RS

“Korban langsung meninggal di lokasi kejadian akibat terlindas truk trailer,” imbuhnya

Namun usai mengetahui Juariah terlindas truk kendaraan bus tersebut bukannya memberikan pertolongan malah meninggalkan lokasi kejadian. Namun Bus yang hendak ke Surabaya tersebut berhasil di hentikan oleh  Anggota Satlantas Pos Pakah.

Petugas yang  datang di lokasi kejadian langsung menevakuasi jenazah Juariah, untuk nantinya disemayamkan di kampung halamannya.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS