Tanggapi Sepeda Motor Masuk Area Jogging Track, Bupati Tuban: Jangan Merusak Fasilitas Publik

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Bupati Tuban menyayangkan terkait viralnya seorang pengendara sepeda motor yang berkendara di area Jogging Track yang ada di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban.

Sebelumnya beredar sebuah vidio viral seorang pengendara sepeda motor, dengan memakai baju merah berkendara mengelilingi Joging Track yang ada di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban.

Menanggapi hal tersebut Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky mengatakan, bahwa itu hanya oknum dan tak semua orang Tuban seperti itu.

“Itu hanya oknum, tidak semua orang tuban begitu,” ujar Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky kepada wartawan, Selasa (4/04/2023).

Baca juga: 

GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban Lokasi Ngabuburit Sambil Olahraga Jelang Buka Puasa

Pria yang akrab disapa mas Lindra ini, menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban menyediakan  sarana pelayanan publik sedemikian rupa agar dijaga, jangan sampai fasilitas publik yang telah dibangun di rusak.

Karena adanya bangunan ini manfaatnya juga diperuntukkan untuk seluruh masyarakat Tuban, selain itu juga manfaatnya tak hanya bisa di nikmati di hari ini saja namun bisa dipetik untuk event berikutnya.

Alumni Universitas Airlangga ini juga menambahkan, dengan bangunan yang telah di buat dengan standar ini, setelah bulan suci Ramadan akan diadakan beberapa kegiatan rutin di GOR sebulan sekali.

baca juga: 

Rekomendasi Tempat Ngabuburit yang Sepi di Tuban, Cek Lokasinya

“Setelah Ramadan ini setiap sebulan sekali akan mengadakan rutin kegiatan olahraga dengan cabang olahraga yang ada di Kabupaten Tuban,” imbuhnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dampaknya kepada sumber daya manusia juga bagus, serta ekonomi warga sekitar juga bagus.[Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS