Suguhkan Nuansa Klasik di Tengah Kota, Kafe Konco Dolan Jadi Rekomendasi Tempat Nongkrong Asyik di Tuban

Reporter  : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com – Di era yang semakin modern saat ini, kegiatan nongkrong bersama dengan teman seakan sudah menjadi bagian kehidupan sehari-hari. Bukan hanya sekedar berbicara ngalor-ngidul saja, namun banyak aktivitas yang juga bisa dilakukan secara bersama-sama. Seperti halnya sambil mengerjakan tugas ataupun bekerja.

Bukan hanya di kota-kota besar saja, di Kabupaten Tuban sendiri saat ini sudah banyak tempat nongkrong yang menarik dan tak kalah elite dari kota lainnya. Salah satunya ialah Kafe Konco Dolan, yang terletak di Jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Kutorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Kendati berada di tengah-tengah pusat Kota Tuban, namun kafe yang sudah ada sejak Tahun 2019 ini justru mengusung konsep klasik, yang membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di tempat ini.

Baca Juga:

Ini Filosofi Cafe Raka Roja yang Diresmikan Gubernur Khofifah di Tuban

“Untuk konsep dari kafe ini mengusung konsep klasik, seperti lantainya juga dibuat seperti zaman dahulu, terus hiasan dan meja-mejanya juga masih kayu, jadi konsepnya klasik,” kata Back Office sekaligus konten creator Konco Dolan Tuban, Febi  kepada blokTuban.com saat ditemui, Sabtu (18/3/2023).

Selain tempatnya yang sangat asyik untuk nongkrong, menu makanan dan minuman yang disajikan rupanya juga tidak kalah menarik. Pasalnya, seluruh menu yang ditawarkan sangat kekinian, namun dengan harga terjangkau, untuk semua kalangan. Baik pelajar, mahasiswa, pekerja, maupun orangtua. Yaitu mulai Rp10 ribu hingga Rp20 ribu.

Diantaranya seperti Klepon Latte, Espresso, Americano, Tiramisu Latte, Haselnut Latte, Japannase, Nastar Creamy, Dark Coklat, Taro, Red Velvet, Matcha, Susu Jelly Kopi, Mango Yakult, Banana Yakult, Blue Galaxy, Lecy Tea, Fresh Lemon, Dark Chery, Thai Thea, hingga Mojito.

Sementara untuk makanan yang tersedia ialah Chiken Katsu, Chiken Kukuruyuk, Chiken Tariyaki, Chiken Salted Egg, Indomie Abang Adek, Indomie Carbonara, Roti Bakar Coklat, Roti Bakar Keju, Roti Bakar Srikaya, Cireng, Moza Roll, Kentang, Sosis, dan juga Chiken Pop.

Baca Juga:

Intip Cafe Canda Kita di Tuban, Instagramable dengan View Laut yang Menyejukkan

“Kalau menunya kita ada kopi, terus ada yang segar-segar juga seperti Mango Yakult, dan soda-soda, ada juga yang signature. Kalau yntuk makanannya ada snack ringan dan berat. Tapi memang yang paling diminati kopi dan makanannya chicken kukuruyuk, sosis dan kentang,” jelasnya.

Di samping itu, perempuan berhijab ini juga mengaku, bahwa keunggulan yang ditonjolkan dari kafe ini ialah tempatnya yang unik serta menu makanan dan minumannya yang jarang ditemui di tempat lainnya. Oleh karena itu, ia berharap untuk ke depannya Konco Dolan dapat lebih banyak varian menu baru yang disajikan, serta dapat dikenal oleh masyarakat luas.   [Sav/Ali]

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS