18:00 . Cegah Tipikor, Kejari Tuban Minta Masyarakat Tak Ragu Lapor   |   17:00 . Jangan Sepelekan Campak, Dampaknya Sebabkan Diare Berat hingga Kematian   |   16:00 . Trailer Film Malaysia Genre Horor - 'PULAU' Siapa Pergi Dia Mati   |   15:00 . Jadwal Tayang Bioskop NSC Tuban 27 Januari 2023: Ada 6 Film Pilihan untuk Kamu   |   14:00 . Hujan Petir Masih Berpotensi Guyur Tuban, Lamongan, dan Bojonegoro Hari Ini   |   13:00 . Unik !! Pohon Pisang di Plumpang Kabupaten Tuban Bercabang dan Berbuah 2 Tandan   |   12:00 . Update Sembako Tuban 27 Januari 2023: Cabai Biasa Turun Rp10.000, Telur Ayam Rp2.000/Kilogram   |   11:00 . Kasus Gizi Buruk Anak di Tuban Turun, Angkanya 21,5 % Level Nasional dan 19,2 % di Jatim   |   10:00 . Harga Emas Antam Hari ini 27 Januari 2023 Turun Rp5.000 Per Gram, Sejumlah Stock Kosong   |   09:00 . Desi Astutik Pendamping Produk Halal yang Getol Dampingi Pelaku UMKM   |   08:00 . Cara Rasulullah Berdzikir, Tanpa Alat Hanya Menggunakan Jari   |   07:00 . Resep Bolu Gulung Keju DEBM, Tanpa Menambahkan Tepung   |   20:00 . Miniatur Mobil Jadikan Pemuda Tuban Jutawan, Produknya Tembus Berbagai Kota   |   19:00 . 3.923 Anak di Tuban Putus Sekolah, Salah Satu Pemicunya Menikah Usia Dini   |   18:00 . Capaian Vaksin Booster di Tuban 34,42%   |  
Fri, 27 January 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Intip Cafe Canda Kita di Tuban, Instagramable dengan View Laut yang Menyejukkan

bloktuban.com | Wednesday, 16 March 2022 14:00

Intip Cafe Canda Kita di Tuban, Instagramable dengan View Laut yang Menyejukkan Salah satu spot Cafe Canda Kita di Kecamatan Palang yang instagramable. (Foto:Rul/blokTuban.com)

Reporter : Nurul Khoiriyah

blokTuban.com – Cafe menjadi salah satu tempat tongkrongan favorit bagi semua kalangan. Kali ini, ada salah satu cafe instagramable yang berada di Kecamatan Palang bernama Cafe Canda Kita.

Canda Kita terletak di Jalan Raya Deandles Palang, tepatnya berada di sebelah Pasar Palang. Tempatnya yang strategis dan sangat mudah dicari membuat cafe ini selalu ramai.

Walaupun baru buka selama kurang lebih sebulan yang lalu, tepatnya pada tanggal 17 februari 2022 lalu, cafe tersebut sudah terkenal di kawasan Palang.

Tak hanya letaknya yang strategis, cafe yang satu ini menyuguhkan pemandangan laut langsung tepat di belakang cafe. Jika Anda berkunjung pada siang hari, laut akan langsung tampak.

Menurut salah satu karyawan di cafe, Niken (21), bahwa cafe tempatnya bekerja selalu ramai dikunjungi oleh banyak kalangan, terlebih anak-anak muda.

“Alhamdulillah sejak berdirinya cafe, pengunjung stabil ramai terus, apalagi kalau malam minggu. Mulai dari kalangan remaja, hingga ibu-ibu dan bapak-bapak yang mengajak anak-anaknya,” ungkap Niken kepada blokTuban.com, Rabu (16/3/2022). 

Canda Kita memiliki dua ruangan berbeda, satu ruangan indoor dengan AC, dan satu ruangan lagi outdoor dengan view laut. Di ujung cafe terdapat sebuah panggung kecil untuk music live.

“Biasanya, kalau malam minggu itu kita adakan music live, agar menarik para pelanggan. Para pelanggan juga bebas request, bahkan ada yang ikut nyanyi di atas panggung,” lanjut Niken.

Interior yang ada di cafe ini pun cukup unik dan menarik, di pinggir atap ruangan outdoor diberi hiasan jerami. Di tengah ruangan outdoor pun diberi tanaman yang tampak alami. Pada dinding-dindingnya diberi hiasan anyaman.

Dengan hiasan-hiasan tersebut, menjadikan cafe tersebut tampak aesthetic dan menjadi incaran para anak muda yang suka berfoto. Pemiliki Cafe Canda Kita ada dua orang yang patungan, yakni orang Lohgung dan Rembes. 

Keduanya  terinspirasi dari beberapa cafe yang pernah mereka kunjungi. Lalu, terbesitlah sebuah ide membuat cafe di pinggir laut dengan interior unik dan menarik seperti yang ada di Cafe Canda Kita tersebut. [Rul/Ali]

 

Tag : Cafe Canda Kita Tuban, Cafe Tuban, View Laut, Instagramable



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat