Hendak Menghindari Truk Parkir, Pria Asal Bojonegoro Tabrakan Adu Kepala dan Tewas di Tuban

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Telah terjadi kecelakaan yang merenggut nyawa yang bermula saat hendak menghindari sebuah truk yang terparkir. Seorang pengendara sepeda motor harus meninggal dunia karena menabrak kendaraan yang melintas di depannya, Sabtu (3/12/2022).

Kejadian tragis ini terjadi di depan King Warkop yang berada di Dusun Jati,  Desa/ Kecamatan Grabaga, Kabupaten Tuban.

Kapolsek Grabagan IPTU Darwanto menceritakan kronologi awalnya, yaitu Truck Mitsubishi No Pol: S 9465 UK yang dikemudikan oleh Sudarwito (36), warga Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban sedang berjalan dari arah selatan ke ke utara dengan kecepatan tinggi.

Kemudian sesampai di TKP, yakni di depan KING Warkop kendaran roda 2 jenis Yamaha NMax No Pol: S 6041 BX yang dikemudikan oleh Dedi Yudianto (41), warga jalan Mastrip, Ledok Wetan Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi pula.

Dikarenakan menghindari kendaraan truck yang sedang parkir, tepat di TKP. Dedi Yudianto mengendarai motor terlalu ke kanan sehingga terjadi tabrakan dan kecelakaan lalu lintas adu kepala, yang mengakibatkannya meninggal dunia.

“Niat mau menghindari truk yang sedang terparkir karena jalanan agak sempit dan ada truk di depannya yang melaju dengan kecepatan tinggi. Maka kecelakaan pun tak bisa dihindarkan dan pengendera roda dua harus meninggal dunia,” ujar IPTU Darwanto kepada blokTuban.com, Minggu (4/12/2022).

Jenazah korban pengendara roda dua lantas dilarikan ke Puskesmas Rengel. Sedangkan untuk Pengendara lawan diamankan di Mapolsek Grabagan.[Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS