BRI Tuban Gelar Pesta Rakyat Simpedes di Pantai Kelapa

Reporter: Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) Cabang Tuban, menggelar Pesta Rakyat Simpedes, bertempat di Wisata Pantai Kelapa yang berada di Desa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. 

Kegiatan yang mengusung tema Pede Memimpin Perubahan tersebut, digelar dengan tujuan untuk mendukung pelaku Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM)  masyarakat setempat, agar memiliki literasi keuangan yang baik. 

Branch Manager BRI Cabang Tuban, Ayub Burhan mengatakan jika diselenggarakannya kegiatan ini, sebagai bentuk terimakasih Bank BRI atas kesetiaan nasabah selama ini, yang diadakan dua kali dalam satu tahun. 

"Jadi intinya sebagai apresiasi untuk nasabah Simpedes yang sudah setia dengan BRI. Syaratnya gampang sekali, cukup punya tabungan saldonya minimal Rp100  ribu saja," ujarnya kepada blokTuban.com, Sabtu (3/12/2022). 

Menurutnya, selama Tahun 2022 BRI Kantor Cabang Tuban telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR), kurang lebih sebanyak Rp1,1 Triliun. Dalam pesta rakyat Simpedes ini sendiri, terdapat beberapa hadiah utama, seperti sepeda motor Honda Beat CBS, sepeda motor Honda Beat Sporty, sepeda motor Honda Vario, mobil Suzuki New Carry Pickup, serta mobil Suzuki New Ertiga. 

Dengan diadakannya kegiatan ini, maka Ayub sapaan akrabnya berharap agar ke depannya animo masyarakat untuk menyambung dapat lebih tinggi lagi. Disamping itu, masyarakat juga lebih mengenal produk tabungan Simpedes. 

"Yang sudah menjadi nasabah bisa menambah saldonya, karena kesempatan menangnya lebih banyak lagi," sambungnya. 

Sementara itu, salah seorang pemenang undian Simpedes, Rika Isroiliyah  mengungkapkan terimakasih kepada Bank BRI, karena telah  memberikan hadiah Mobil Ertiga. Pasalnya, selama berpuluh-puluh tahun menabung di Bank BRI, ia sama sekali tidak menyangka sebelumnya akan mendapatkan hadiah mewah tersebut. 

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bank BRI dan saya sangat bersyukur kepada Allah SWT. Sama sekali tidak menyangka akan mendapatkan mobil, karena saya sudah lama menjadi nasabah BRI, cuma baru kali ini mendapatkan hadiah. Jadi sangat excited dan masih tidak percaya," paparnya. [Sav/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS