Dump Truk Terguling di Tuban, Lalulintas di Jalan Merakurak-Montong Alami Gangguan

Reporter:  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Sebuah truk bermuatan pasir terguling di tengah jalan yaitu di jalan Merakurak-Montong tepatnya di Dusun Koro, Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban Kamis (17/11/2022) sekitar pukul 10.00 wib.

IPDA Eko Sulistyono, Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Sat Lantas Polres Tuban menjelaskan kronologi truk terguling ini berawal saat dump truk dengan nomor polisi L-9201-UF muatan pasir kuwarsa yang  dikemudikan Adam (62), warga Desa Penidon, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban berjalan dari arah selatan ke utara.

Kemudian dump truk disalip sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Karena kaget sopir dump truk mengerem mendadak dan membanting setir ke kiri, sehingga kendaraan oleng dan terguling ke kanan.

“Kejadian terjadi akibat sopir kaget saat disalip sepeda motor dan tak bisa mengendelikan kemudinya, akibatnya truk tersebut terguling,” ucap Ipda Eko kepada blokTuban.com (17/11/2022).

Petugas polisi yang datang di lokasi kejadian langsung melakukan penanganan pertolongan kepada dump truk yang terguling tersebut dan menyebabkan arus lalu lintas di jalan Merakurak-Montong mengalami gangguan.[Nur/Dwi]

 

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS