Viral Video Pengeroyokan di Depan BRI Plumpang Tuban, Begini Kata Kapolsek

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Viral di media sosial unggahan video dari akun Pallomo di grup Facebook Apa Kabar Plumpang tentang pengeroyokan yang terjadi di Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Kamis (15/9/2022).

Dalam video nampak kejadiannya di kios depan Bank BRI Plumpang. Akun Pallomo juga menuliskan telah terjadi pengeroyokan kios depan Bank BRI pada, (13/09/2022) dini hari

Postingan ini pun mendapatkan 388 like dan 89 comment serta 22 kali dibagikan. Dalam cuplikan video diketahui ada beberapa orang beradu mulut serta mengatakan kata-kata SH.

Bahkan nampak dalam video akibat cekcok dan adu mulut yang dilakukan beberapa orang, sempat ada seorang sopir truk yang berhenti dan mencoba melihat kondisi. Tak berselang lama, kondisinya tetap memanas menjadikan sopir truk terus berjalan dan tak menghiraukan.

Baca juga :

- Puluhan Pelajar SD hingga SMP di Tuban Belajar Teknik Tari di Rumah Baca Anak 

Pencurian Motor di Tuban, Korban Kejar Pelaku hingga Terjatuh Lalu Telepon Polisi

Kenakan Berbagi Kostum Unik, Karnaval Kemerdekaan di Desa Sumurjalak Tuban Meriah

Dalam postingannya Pallomo, sebab terjadinya percekcokan ini belum diketahui. Dalam captionnya Palllomo menuliskan pelaku kurang lebih 4 orang dan menyebutkan beberapa ciri pelaku yaitu pelaku bertubuh kurus tinggi serta mengendarai motor vixion putih pakai topi hitam.

Saat akun Paloma Coba dikonfirmasi, pemiliknya tidak memberikan balasan kepada reporter blokTuban. Reporter blokTuban kemudian mencoba menanyakan kepada kepala Desa Plumpang, Tumito mengatakan bahwasanya ia belum mengetahuinya.

Setelah itu reporter blokTuban.com mencoba mengkonfirmasi ke Kapolsek Plumpang, AKP Wahyu  Dwi Waluyo, bahwasanya kasus yang ada di Plumpang sudah diselesaikan serta  kasus tersebut tidak diperpanjang. [Nur/Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS