Ariel Hamil Trending 1 Twitter, Simak Sinopsis Film Sayap-sayap Patah yang Dibintangi Ariel Tatum dan Nicholas Saputra

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Tagar Ariel Hamil menjadi trending 1 Twitter siang ini, Sabtu (13/8/2022). Dalam film Sayap-sayap Patah, artis Ariel Tatum berpasangan dengan Nicholas Saputra memerankan suami istri yang harmonis. 

Film baru yang diproduksi Maxima Pictures dengan Denny Siregar Production tersebut, diangkat dari kisah nyata kerusuhan Mako Brimob 4 tahun silam. Dilihat dari official trailer film, menceritakan tentang suami istri yang harmonis namun kebahagiaan rumah tangga mereka harus berantakan karena sang suami yang bekerja sebagai Densus 88 harus pergi bertugas.

Adji yang diperankan Nicholas Saputra memiliki istri bernama Nani yang diperankan Ariel Tatum. Kebahagiaan mereka semakin sempurna karena Nani tengah hamil anak pertama.

Saat press screening Sayap Sayap Patah di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Jumat (12/8), Ariel mengaku gugup dilansir dari Suara.com. Meski mengaku gugup, Ariel Tatum merasa pekerjaan ini juga menjadi kehormatan baginya bisa bekerja sama dengan orang-orang hebat di dunia perfilman Indonesia.

"Ini kehormatan buatku di tengah para kru dan cast yang luar biasa," tutur Ariel Tatum.

Dalam filmnya, kondisi Ariel sedang hamil tua membuat dirinya membutuhkan lebih banyak perhatian dari sang suami. Sebagai istri seorang densus 88, Nani juga dilanda khawatir. Sebab, nyawa suaminya kapan saja bisa terancam saat berhadapan dengan musuh.

"Aku cuma bisa membayangkan. Tidak pernah tahu rasanya seperti mereka (istri polisi). Peran ini cukup menantang, jadi aku antusias banget," terang sang artis.

Malah saking menghayati peran, Ariel Tatum diduga menangis usai menyaksikan film Sayap Sayap Patah. Hal ini sedikit dibocorkan Nicholas Saputra

"Dia (ariel) nangis kayanya, saya nggak," ujar Nicholas Saputra.

Drama yang disutradarai Rudy Soedjarwo ini memang cukup menguras emosi. Bahkan di salah satu scene, amarah bercampur khawatir Nani terucap dalam skrip yang ironis. Film dari kisah nyata peristiwa berdarah di Mako Brimob tahun 2018, di mana menewaskan 5 anggota Densus 88. 

Inilah lima fakta menarik Sayap-sayap Patah lainnya?

1. Bukan Film tentang Teroris

Menurut Deny Siregar, film ini memang menceritakan tentang kerusuhan di Mako Brimob pada 2018, di mana kala itu, 155 narapidana teroris menyerang rutan dan menewaskan 5 anggota Densus 88.

"Film ini bukan soal terorisme atau radikalisme sepenuhnya, tapi juga drama kisah cinta yang kebetulan berlatar di Peristiwa Mako Brimob," ucap Denny Siregar.

2. Ingin Kisah tentang Anggota Densus yang Gugur Dikenang Sepanjang Masa

Denny Siregar merasa sangat terharu ketika mendengar ada 5 anggota Densus yang gugur dalam kerusuhan itu. Ia bahkan menangis dan  ingin kisah mereka selalu diingat sepanjang masa.

3. Monumen untuk Anggota Densus yang Gugur

Denny Siregar merasa sangat terinspirasi dengan peristiwa ini sehingga ia merasa perlu untuk membuat sebuah monumen peringatan tentang gugurnya anggota Densus 88 dalam peristiwa itu.

4. Sayap-sayap Patah Berarti Memberi Harapan

Judul film ini dianggap sangat bermakna dan memiliki harapan Sayap-sayap Patah bisa membuat semua masalah besar bangsa ini dapat diatasi.

"Film ini saya harap juga memberi harapan. Semua masalah besar di bangsa ini bisa terselesaikan, ya. Dan, ya, ini momen pas. Film ini bisa jadi awal kita bisa survive dari ancaman radikalisme," ungkap Monty Tiwa.

Penasaran seperti apa kisah Nani dan Aji lebih lanjut? Simak film Sayap Sayap Patah di bioskop mulai 18 Agustus 2022. [Ali]

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS 

Artikel ini disadur dari Suara.com jejaring media blokTuban.com.