7 Rekomendasi Sewa Kostum dan Rias di Tuban Cocok untuk Karnaval Kemerdekaan

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Menjelang karnaval HUT RI ke-77, para orang tua dan wali murid tentunya sudah mulai mencari lokasi rias untuk buah hatinya. Tak jarang, mereka rela memesan jauh-jauh hari supaya mendapat make up yang spesial. 

Untuk tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Tuban kabarnya akan menggelar karnaval pada malam hari. Ada tantangan tersendiri untuk make up di malam hari, karena minim pencahayaan, Minggu (7/8/2022).

Baca juga : Jelang HUT RI ke-77 Tahun, Persewaan Kostum Karnaval di Tuban Kebanjiran Orderan

Sebagai rekomendasi make up dan sewa kostum, blokTuban.com mengulas beberapa salon kecantikan di Tuban dari berbagai sumber. Simak informasinya berikut ini:

1. Sketsa Carnival 

Sketsa carnival merupakan milik Ipin dan Dian yang berada di Sleko, Tuban. Untuk datang ke lokasi dapat terlebih dahulu menghubungi nomor 085858620459. Di sini selain rias, kostum, juga menyediakan jasa membuat pernak-pernak karnaval termasuk sepeda hingga mobil hias. 

2. Bambang Budiono

Bambang berdomisili di Desa Plumpang, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Seniman yang juga menyediakan jasa sewa kostum karnaval tersebut, membandrol harga mulai Rp50 ribu hingga Rp1 juta untuk sekali sewa, sedangkan harga properti yang ditawarkan mulai dari Rp1.5 juta sampai Rp10 juta. Untuk menghubungi dapat di nomor 08990207016.

3. Sanggar Anindya

Di sini adalah lokasi persewaan kostum. Lokasinya di Jl. Kadipaten, RT.02/RW.06, Krajan, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Wali murid atau orang tua dapat memilih beragam kostum sesuai dengan tema karnaval. Lebih mudahnya dapat menghubungi nomor  0856-4535-9274.

4. Salon Meiqueen

Selain melayani pengantin, salon yang satu ini juga melayani rias karnaval. Bagi yang ingin datang ke lokasinya dapat ke Jalan RE Martadinata No.4, Kelurahan Karangsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

5. Sanggar Rias Dewi 

Rias ini milik Ibu Cucun yang terletak di Jl. A. Yani, RT.06/RW.01, Krajan, Desa Kedungjambe, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban. Bagi yang ingin tanya-tanya dulu dapat menghubungi nomor 0813-5947-7955. Selain rias, di sanggar ini juga menyewakan kostum untuk karnaval. 

6. Griya Rinjani

Griya ini berada di Jl. DR. Wahidin Sudirohusodo Gg. Bima No.20, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Bukanya mulai pagi sampai pukul 17.00 Wb. Bagi yang ingin memesan rias karnaval dapat menghubungi nomor 0822-5720-6225.

7. Rias Pengantin Salon Retno 2

Mesipun terkenal dan lebih banyak melayani rias pengantin, tempat satu ini juga melayani rias karnaval. Bagi wali murid yang membutuhkan jasa rias, bisa datang ke Jl. Satria, Jarkali, Gendongombo, Kec. Semanding, Kabupaten Tuban. Selain itu, jika ingin janjian lebih dulu dapat menghubungi nomor  0822-3261-8999.

Itulah informasi terkait salon kecantikan dan sewa kostum karnaval di Kabupaten Tuban. Semoga bermanfaat!. [Ali]

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS