blokBeli.com Resmi Diluncurkan, sarana Branding Gratis IKM-UMKM

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Blok Media Grup (BMG) yang digawangi Founder M. Abdul Qohar resmi melaunching blokBeli.com. Aplikasi rintisan usaha baru kesembilan BMG ini, komit membantu branding gratis bagi produk IKM dan UMKM di Tuban.

"60 persen produk lokal akan kita bantu branding," terang Abdul Qohar dalam sambutan di malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) blokTuban.com ke-4 di Pendopo Krida Manunggal Tuban, Selasa (26/11/2019).

Koko sapaan akrabnya, berharap keberadaan blokBeli.com ini perlahan bisa menumbuhkan produk asli Tuban. Terlebih Tuban sangat dicintai Pemprov Jatim, dengan menjadi tuan rumah sekaligus menjuarai Proprov dan MTQ.

"Malam hari ini menjadi malam istimewa, dengan suport para stakeholder," ujarnya.

Selama ini yang ditanamkan di BMG, adalah semangat harus bergerak meski di kabupaten kecil. Sejak 2011 BMG berdiri, sudah ada 55 anak kreatif bergabung dengan delapan usaha.

"Apapun yang kita lakukan di Bumi Wali berkahnya para wali. Sebagai awak media yang taat azas, dan hoax menjadi musuh kita bersama, " imbunya.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein mengapresiasi semoga tambah tahun blokTuban.com makin sukses. Kalau blokBeli dikembangkan bisa startup tentu ada unicornya juga.

Sekarang zaman serba cepat dan dituntut kecerdasan mencari peluang. Semoga bT.com semakin jaya dan membawa keberkahan bagi semua.

"Sukses untuk blokTuban.com dan blokBeli.com," tutupnya. [ali/col]