Jalin Kebersamaan, Ketua DPRD Tuban Buka Bersama Insan Pers

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Ketua DPRD Tuban, H. M Miyadi menggelar buka bersama dengan insan pers Kabupaten Tuban, Minggu (3/6/2018). Buka bersama yang digelar di salah satu Resto di Jalan Soekarno-Hatta kabupaten Tuban itu pun berlangsung hangat penuh keakraban.

Di hadapan insan pers, ketua DPRD Tuban dalam sambutannya mengatakan, berharap puasa yang dilaksanakan diterima dan menjadi amal baik. Pihaknya juga berharap, dengan menjaga kebarsamaan semacam ini, bisa mengantar Kota Tuban yang bersahabat, religius, dan masyarakat lebih sejahtera.

"Semoga kerja sama selama ini yang dijalin menjadi ajang silaturahmi yang diridhoi, aminkan," ujar Miyadi.

Politisi PKB itu menambahkan, DPRD dalam mengawal pembangunan Tuban perlu dorongan pers. Sebab diakuinya, adanya keterbatasan di wakil rakyat dalam bekerja.

"Kumpul semacam ini harapannya bukan hanya saat buka bersama aja. Namun ada tindak lanjut rutin seperti ngopi bareng bersama DPRD ke depannya. Tiga bulan sekali misalnya," katanya dengan tertawa riang.

Di kesempatan yang sama, ketua RPS Tuban, Khoirul Huda mengapresiasi gagasan ketua DPRD tersebut. Selama ini pihkanya mengklaim, hubungan antra wartawan dengan DPRD sangat bagus komunikasinya.

"Kami sebagai wartawan memiliki tugas dan tanggung jawab kontrol masyarakat. Dan mohon disikapi bijak," timpal Huda sapaan akrabnya. [rof/ito]