BWFC Huni Grup C Liga 3 Regional Jatim bersama Persibo

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Tim kesebelasan Bumi Wali FC (BWFC) akan menghuni grup C di putaran Liga 3 Regional Jawa Timur (Jatim) 2018. Hal itu diungkapkan Manager BWFC, Kartono usai mengikuti Manager Meeting dan Launching Kompetisi Liga 3 2018 zona Provinsi Jatim kemarin malam (24/03/2018) di Hotel Kusuma Agro Batu.

Di grup C, Wali Holic sebutan sequad BWFC bersama enam tim dari Jatim lainnya. Bahkan, tim kesayangan warga Tuban ini satu grup dengan tim tetangga, yaitu Persibo Bojonegoro.

"Tim kita (BWFC) masuk di grup C bersama, Persibo Bojonegoro, Persedikab Kediri, Persemag Magetan, Persipon Ponorogo, Perspa Pacitan, dan Blitar Putra," ulas Kartono saat dikonfirmasi blokTuban.com mengenai hasil Manager Meeting dan Launching Kompetisi Liga 3 2018 Zona Provinsi Jatim di Batu.

Pria yang juga pengurus harian Karang Taruna Kabupaten Tuban itu melanjutkan, format kompetisi menggunakan sistem Home dan Away turnamen. Laga perdana menurut dia akan dilaksanakan awal bulan depan.

"Kick off rencananya akan dimulai tanggal 1 April yang akan datang," tandas pria humanis itu.

Diketahui sebelumnya, sebegai tim peserta, Bumi Wali FC tidak ingin dipandang sebelah mata. Tim yang di arsiteki Edy Sutrisno ini memiliki target bisa tembus ke Partai Final Regional Jatim. [rof/col]