Hindari Kendaraan Ngerem Mendadak, Truk Hantam Pohon

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Berniat menghindari kendaraan yang ngerem mendadak, truk dengan Nopol B-9414-WJ menghantam pohon di Jalan Raya Montong-Singgahan (simpang 4 Dusun Ngindahan), Rabu malam (24/1/2018).

Kapolsek Montong, AKP Noorsento menjelaskan, sebelum menghantam pohon, truk yang dikemudikan Khoiruman (40), melaju beriringan dari barat ke timur dengan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Kendaraan tersebut diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

"Truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut melakukan pengereman mendadak karena hendak belok ke kanan (arah Desa Nguluhan)," terang Kapolsek, Rabu malam.

Akibat tidak bisa menjaga jarak aman, lanjut Noorsento, Khoiruman membanting setir truknya ke arah kiri, kemudian membentur sebuah pohon dan bangunan jembatan. Seorang kenek bernama Sutomo (37) yang duduk di sebelah sopir, mengalami luka patah tulang pada kaki bagian kiri.

"Sang kenek dilarikan ke Puskesmas Montong untuk menjalani pertolongan pertama, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Medika Mulya Tuban untuk menjalani perawatan intensif," pungkas Kapolsek. [rof/rom]