Kakek Korban Kecelakaan di Senori Akhirnya Meninggal Dunia

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bangilan - Senori kembali terjadi. Pada Senin sore (15/1/2018), seorang pengendara sepeda angin dihantam pengendara motor hingga luka berat.

Pada bagian kepala korban, mengalami luka serius. Belakangan ini, korban yang diketahui bernama Katrop (80) merupakan warga Desa Ngrojo, Kecamatan Bangilan, Tuban.

Nahasnya, kakek tua itu dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani perewatan medis. "Korban menghembuskan napas terakhir setelah dilarikan ke RSUD dr. R. Koesma Tuban," terang Kapolsek Bangilan, AKP Budi Santoso, Selasa (16/1/2018).

Jenazah korban dikebumikan di makam umum Desa Ngrojo, Selasa siang. Sementara pengendara motor yang diketahui seorang santri di salah satu Pondok Pesantren di Kecamatan Senori akan menjalani pemeriksaan di Unit Laka Lantas Tuban.

Kronologi kejadian, menurut keterangan Kapolsek, Mbah Katrop mengayuh sepedanya dari arah selatan ke utara. Saat di tempat kejadian perkara (TKP) korban hendak belok ke arah timur atau ke kanan.

"Nahasnya dari arah utara melaju kendaraan motor roda dua, kecelakaan pun tak terhindarkan," imbuh Kapolsek.

Data yang berhasil dihimpun blokTuban.com menyebutkan, pengendara motor diketahui berinisial SG (21) santri asal Brebes. Saat kejadian, SG berboncengan dengan BD (19) yang sama-sama santri, namun dari daerah berbeda yaitu asal Blora, Jawa Tengah. [rof/col]