Dilauncing 15 Desember, Diskon 50 Persen

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pengelola sekaligus pemegang kendali dari Terminal Wisata Tuban (TWT) atau yang sebelumnya bernama Wisata Kambang Putih Tuban Park (KPTP), berencana akan melauncing tempat wisata berbasis wisata laut tersebut pada Jum'at (15/12/2017).

Acara launcing yang rencananya akan diselenggarakan dengan sederhana itu, pihak pengelola berencana mematok harga tiket masuk sebesar Rp10.000. Harga tiket tersebut lebih murah dibandingkan dengan harga tiket yang dulu sebesar Rp35.000-Rp40.000.

Selain harga tiket masuk yang dipatok lebih murah dibandingkan dengan harga tiket masuk yang dulu. Pada awal dilauncingnya wisata tersebut pihak pengelola juga memberikan diskon sebesar 50 persen kepada pengunjung.

"Sekitar satu minggu awal dilauncingnya TWT ini, kita akan memberikan diskon 50 persen kepada pengunjung, atau pengunjung cukup membayar Rp5.000," ujar Suryo Widodo yang juga pemilik PT Surya Teknik Jaya.

Menurutnya, dengan diskon 50 persen atau cukup hanya membayar Rp5.000, pengunjung sudah bisa menikmati semua wahana yang ada. Termasuk fasilitas parkir dan wahana kolam renang serta wahana-wahana yang lain.

"Dengan tiket awal launcing Rp5.000, pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas dengan puas, termasuk Waterboom yang ada di dalamnya," pungkasnya. [hud/rom]