Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Bengawan

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Warga Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas, yang berjenis kelamin perempuan berada di tepi Bengawan Solo desa setempat, Minggu (1/10/2017).

Pada pukul 05.30, Toni (25), salah satu saksi yang sedang memeriksa perahu miliknya, mengetahui ada sesuatu yang terapung di tepi Bengawan, setelah dilihat ternyata adalah mayat seseorang.

Sehingga laki-laki 25 tahun itu melaporkan penemuan tersebut ke perangkat desa. Warga sekitar yang mendengar kejadian itu langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Kepala Desa (Kades) serta melaporkan ke Polsek Plumpang.

Sementara itu, Kepolisian Sektor (Polsek) Plumpang yang mendapat laporan segera mendatangi TKP untuk mengevakuasi jasad tanpa identitas itu.

"Setelah dievakuasi, selanjutnya mayat berjenis kelamin perempuan yang berumur sekitar 12 tahun tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Koesma Tuban, untuk dilakukan visum," ungkap Ajun Komisaris Polisi (AKP) Budi Friyanto, Kapolsek Plumpang setelah dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Pihaknya menambahkan, mayat perempuan tanpa identitas yang diberi nama Mrs.X, memiliki ciri-ciri rambut hitam sebahu, kulit sawo matang, mengenakan kaos warna ungu, bercelana pendek ukuran 3/4 warna coklat.

Hingga kini, warga Desa Klotok Kecamatan Plumpang dan sekitarnya masih mencari dan terus menginfokan penemuan mayat perempuan tanpa identitas kepada warga lainnnya, yang berdomisili dekat Bengawan. "Siapa tahu mayat perempuan di Bengawan itu dari seberang Plumpang, yaitu wilayah Baureno Kabupaten Bojonegoro," papar Ahmad Yani, warga dekat lokasi kejadian. [feb/rom]