Infrastruktur Banyak Dikeluhkan Warga
Reporter: Khoirul Huda
 
blokTuban.com - Berbagai ragam usulan dalam Serap Aspirasi Masyarakat atau Reses yang diselenggarakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Tuban, di Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban dilontarkan oleh konstituen yang hadir.
 
Namun sepanjang reses tersebut usulan yang kaitanya dengan infrastruktur menjadi salah satu usulan yang prioritas dari warga, hal itu dikarenakan musim penghujan ini banyak infrastruktur di Kabupaten Tuban mengalami kerusakan, tanpa terkecuali di Kecamatan Montong.
 
Mengenai hal itu, Ketua DPRD Kabupaten Tuban H. M Miyadi mengungkapkan untuk persoalan jalan atau infrastruktur pihaknya telah memerintahkan kepada komisi yang terkait untuk langsung kelapangan. 
 
"Jadi, kalau jalan itu rusak segera diinventanisir kalau sudah masuk anggaran 2017 maka itu diselesaikan, tetapi yang belum masuk harus masuk inventanisir perubahan 2017 dan di laksanakan 2018," ungkap Miyadi Usai reses di Desa Montongsekar.
 
Ia menambahkan, infrastruktur ini menjadi prioritas dan menjadi kewajiban yang pertama, sebab infrastruktur merupakan penunjang perekonomian warga. "Infrastruktur ini menjadi prioritas kita yang pertama, terutama jalan dan jembatan,".[hud]