Jelang Kompetisi, Manajemen Tunjuk Hendri Susilo Poles Persatu

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Kompetisi Divisi utama akan bergulir awal bulan April mendatang. Segala persiapan telah dilakukan sejumlah klub sepakbola yang akan mengikuti kontes dalam memperebutkan gelar juara.

Tak mau ketinggalan, manajemen Persatu Tuban juga telah menyiapkan Pelatih baru untuk menahkodai tim kebanggaan masyarakat Tuban tersebut.

Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni mengatakan, bahwa jelang bergulirnya kompetisi sepak bola di divisi utama ini manajemen telah menunjuk pelatih baru yang akan memimpin Persatu.

"Hendri Susilo yang ditunjuk menjadi Pelatih Persatu dimusim ini," ujar Roni sapaan akrabnya kepada blokTuban.com, Rabu (25/1/2017).

Pria yang juga sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban itu menjelaskan, penunjukan Hendri selaku pelatih telah dilakukan secara selektif berdasarkan track record (rekam jejak) yang bersangkutan.

Berdasarkan rekam jejak, Hendri dinilai sudah berpengalaman, karena dia pernah membesut timnas U-17 Pra piala Asia dan juga pernah melatih Persisam Samarinda di ajang Indonesia Super Liga (ISL).

"Kalau secara kualitas kemampuan sudah cukup, sehingga manajemen percaya dia mampu, hanya tinggal menyesuaikan dengan para pemain saja," pungkasnya. [nok/rom]