Terpeleset Jatuh, Pekerja Bangunan di Rengel Meregang Nyawa

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Hari ini Sabtu (14/1/2017), Lastari (47) menghembuskan nafas terakhirnya. Pasalnya, pekerja bangunan tersebut terpeleset kemudian terjatuh dari atap bangunan rumah dan meregang nyawa di tempat.

Kapolsek Rengel, AKP Musa Bakhtiar menginformasikan, peristiwa nahas tersebut terjadi pukul 08.00 WIB tadi. Pada saat itu korban, bersama teman kerjanya tengah mengerjakan pembangunan rumah yang terletak di Dusun Betengrowo, Desa  Sumberejo, Kecamatan Rengel milik laki - laki bernama Pravilalan Stefanus Gema Ruyadi (35).

Kronologi kejadian berawal dari pukul 07.30 WIb, laki-laki asal desa setempat tersebut tengah memperbaiki bagian atap. Ia lantas naik ke atas bangunan rumah untuk memasang usuk atap rumah.

Selanjutnya, kata Musa sekitar pukul 08.00 WIB pada saat korban menggergaji kayu usuk ia terpeleset dan menimpa kayu usuk atap rumah hingga patah. Korban jatuh berdebum dari rangka atap rumah hingga ke tanah seketika itu.

"Posisi kepala korban menyentuh tanah terlebih dahulu dengan posisi tengkurap dan membujur ke arah utara, dengan adanya kejadian tersebut korban meninggal dunia di TKP," katanya, merujuk Tempat Kejadian Perkara.

Akibat jatuh dari jarak 8 meter tersebut, korban mengalami luka terbuka di kepala bagian kiri. Tepat dari kepala korban yang terluka, darah segar merembes di sekitar korban tergeletak.

"Setelah menjalani pemeriksaan di Puskesmas, jenazah diserahkan kepada keluarganya," ungkapnya.[dwi/ito]