Acara Puncak, Kompak Datangkan Ali dan Keluarganya

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pada puncak aksi solidaritas konser amal penggalangan dana untuk Kusnan Ali Alamsyah bocah berusia tujuh tahun, penderita jantung bocor asal RT.05/RW.01 Dusun Tanggungrejo, Desa Tanggulangin, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Komunitas Peduli Kasih (KOMPAK) yang terdiri dari kumpulan musisi Tuban Selatan, ada artis penyanyi serta seniman dari Kabupaten Tuban mendatangkan langsung Kusnan Aly Alamsyah berserta keluarganya di acara Konser Amal yang diselenggarakan di Terminal Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Tak pelak setibanya di acara Konser Amal, Ali dan keluarganya yang dijemput oleh anggota dari KOMPAK langsung disambut haru oleh musisi Tuban Selatan, juga artis penyanyi serta seniman dari Kabupaten Tuban yang turut hadir.

"Sebelumnya kami sudah menyelenggarakan konser amal ini di beberapa tempat kawasan Tuban Selatan, namun pada puncak kali ini konser amal diselenggarakan di montong sekaligus menghadirkan ananda Ali dan
keluarganya," ujar Bendahara Kompak Ristiyorini usai acara kepada blokTuban.com.

Masih kata Rini, acara puncak kali ini kami selenggarakan di Kecamatan Montong dikarenakan dekat dengan kediaman Ali. Dengan hiburan konser amal yang disajikan teman-teman KOMPAK ini masyarakat bisa menikmati hiburan musik. Di sela-sela kegiatan itu KOMPAK meminta keikhlasan warga untuk berpartisipasi.

"Di acara puncak ini, kami menyerahkan uang sebanyak 10 juta dan sembako serta beberapa permainan untuk ananda Ali. Dan setelah kegiatan, target kami selanjutnya adalah Anton warga Kecamatan Bangilan," tambah Ristyorini. [hud/rom]

ali-1