Saka Bhayangkara Polsek Kerek Gelar Latihan Dayung

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Latihan rutin Saka Bhayangkara Polsek Kerek, Jumat (28/10/2016) dilaksanakan di Bendungan Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek. Puluhan personel Saka Bhayangkara tersebut dengan didampingi Pembina Pamong dan Instruktur latihan rutinan datang untuk berlatih Search And Rescue (SAR) dengan mendayung di bendungan setempat.

Latihan mendayung tersebut bertujuan untuk menanamkan jiwa patriotisme serta membangkitkan semangat jiwa muda dan meningkatkan rasa kebersamaan antarpersonel.

"Kali ini dalam rangka Hari Sumpah Pemuda kami memberikan materi latihan mendayung di bendungan Desa Sumberarum," kata Luthfi Rosyadia kepada blokTuban.com.

Tambah Luthfi, setelah selesai melakukan latihan mendayung, kegiatan tersebut diteruskan dengan pengucapan janji sumpah pemuda oleh personel pemuda-pemudi Saka Bhayangkara Polsek Kerek.

"Saya berharap dengan latihan ini pemuda-pemudi Indonesia khususnya pemuda Kecamatan Kerek bisa kompak dalam kerja sama dan semangat meraih masa depan, serta menjadi tonggak utama pembangunan bangsa indonesia," tambahnya.[hud/col]