Usai Salat Jumat, Pemuda Tewas Gantung Diri

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Lagi-lagi peristiwa mengakhiri hidup dengan gantung diri kembali terjadi di Kabupaten Tuban. Kali ini peristiwa tersebut dilakukan oleh seorang pemuda bernama Teguh Harianto (24) warga Desa Mentoro, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Sontak kejadian itu menggegerkan warga desa sekitar, Jumat (28/10/2016).

Kapolsek Soko Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yudi Hermawan mengatakan, dari keterangan saksi Sustini yang tak lain adalah ibu korban, kejadian berawal ketika korban selesai melaksanakan shalat jumat di masjid. Selang beberapa saat setelah korban masuk kamar sang ibu mencarinya untuk disuruh makan. Namun, saat ibu korban masuk kamar, korban ditemukan meninggal dunia dengan gantung diri.

"Korban meninggal dengan leher terjerat tali tampar plastik berwarna biru yang diikatkan pada kayu rumah yang berada diatap kamar korban," ungkap Kapolsek Soko kepada blokTuban.com.

Selanjutnya kejadian tersebut langsung dilaporkan kepihak yang berwajib, setelah sampai pada Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan luar tubuh korban oleh tim medis.

"Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban dan korban meninggal karena kehabisan nafas sebab lehernya terjerat tali," tegasnya.

Pada pemeriksaan tersebut pihak kepolisian menemukan seperma yang keluar dari alat kelamin dan kotoran dari anus korban.[hud/col]