Kapolsek Montong Himbau PHBN Berikutnya Lebih Tertib

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam rangka Resepsi penutupan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) yang diselenggarakan oleh Panitia PHBN dan Asosiasi Kepala Desa (AKD) se-Kecamatan Montong berjalan dengan lancar dan meriah, Rabu (31/8/2016) acara yang berlangsung di Lapangan Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban itu merupakan acara penghujung sekaligus penyerahan hadiah kepada setiap juara perlombaan yang telah diselenggarakan selama satu bulan ini secara simbolis.

Namun keadaan berubah setelah Kapolsek Montong, Kabupaten Tuban IPTU Rukimin mengajak agar semua masyarakat, khususnya Masyarakat Montong agar sejenak berdiam untuk mengheningkan cipta dan mendoakan salah satu peserta yang meninggal dunia saat ikut berpartisipasi dalam kegiatan PHBN, tepatnya saat karnaval umum.

Kepada blokTuban.com Kapolsek Montong mengimbau kepada masyarakat agar insiden meninggalnya peserta karnaval tidak terulang pada tahun-tahun nanti, ia berharap apabila setelah selesai atau telah finish agar peserta langsung beristirahat.

"Untuk perayaan pada tahun-tahun yang akan datang mungkin akan ada larangan untuk menaiki mobil bak terbuka," ujar kepada blokTuban.com.

Diketahui korban meninggal tersebut merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS), korban meninggal setelah terjatuh dari mobil saat mengikuti karnaval umum di Kecamatan Montong.[hud/ito]