Pertamina EP Gelar Upacara HUT RI Ke-71 di Sumur Tapen 02
 
Reporter: mochamad Nur Rofiq
 
blokTuban.com - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-71, karyawan PT Pertamina (Persero) EP Asset IV Field Cepu menggelar upacara bendera di lapangan eksplorasi sumur Tapen 02, Rabu (17/8/2016). Dalam kesempatan ini para karyawan tampak hikmat mengikuti berjalannya upacara hingga selesai.
 
Menurut Field Manager, PT Pertamina EP Asset IV Field Cepu, Agus Amperianto mengatakan, kegiatan upacara pagi ini merupakan bentuk implementasi rasa cinta bangsa terhadap negaranya. Salain itu juga untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan.
 
“Dengan HUT RI ke-71 ini, kita berharap rasa cinta pada tanah air lebih tinggi dan daya juang kita juga semakin menigkat,” kata Manager Field Pertamina EP kepada blokTuban.com, Rabu (17/8/2016).
 
Menurutnya, peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia dapat menjadi momentum tepat untuk mempersatukan segenap jiwa dan raga kita untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Pertamina EP hadir untuk memberi sumbangsih pembangunan negeri ini dengan hasil minyak dan gasnya. Tentu dukungan dari segala aspek kita butuhkan.
 
“Lewat kegiatan ini mudah-mudahan kita tidak mudah dipecah belah dan diadu domba hanya untuk kepentingan politik dan kelompok tertentu,” tandas Agus panggilan akrabnya.
 
Pengibaran bendera sang Merah Putih di lapangan Tapen 02 merupakan bentuk komitmen Management PT Pertamina EP yang ingin terus berupaya merangkul dan tumbuh bersama rakyat negeri ini. Pertamina EP memiliki tugas dan beban berat untuk bisa menjaga pasokan energi bagi bangsa dan masyarakat Indonesia.[rof/ito]