Warga Kingking Terlibat Kecelakaan dengan Anggota Satlantas

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Kecelakaan sepeda motor melibatkan Warga dengan anggota satlantas Polres Tuban terjadi di Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo Tuban, tepatnya di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Selasa (2/8/2016) pukul 15.15 WIB.

Kecelakaan bermula saat kendaraan Sepeda motor dengan Nopol S-4252-FR yang dikemudikan Amaliah Maulidiyah (29) warga Gang Pasar Ikan, Kelurahan Kingking Rt 1/Rw 3, Kecamatan/Kabupaten Tuban berjalan dari arah utara Ke selatan. Kemudian, saat membelok ke kanan arah barat untuk membeli BBM di SPBU, tiba-tiba ada sepeda motor dari arah selatan dengan Nopol S-6031-GH yang dikendarai oleh Fajar Dwi Novianto (23) anggota Polres Tuban warga Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban kecelakaan pun tak terhindarkan.

Kanit laka Satlantas Polres Tuban IPTU Nungki Sembodo mengatakan, kecelakaan terjadi karena Amaliah Maulidiyah kurang memperhatikan arus lalu lintas yang datang dari arah selatan di sela-sela padatnya kendaraan yang telah mengular di sepanjang Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo.

"Akibat Kecelakaan tersebut Amaliah Maulidiyah mengalami luka ringan dan Fajar Dwi Novianto juga mengalami luka ringan dan trauma otot. Keduanya saat ini telah mendapatkan perwatan di RSUD Dr.R.Koesma Tuban," pungkas Nungki.

Diketahui usai terjadi kecelakaan, anggota satlantas Polres Tuban langsung melakukan Olah TKP. [nok/col]