Hut Bayangkara ke 70, Polres Tuban Adakan Kapolres Cup

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 70, Polres Tuban mengadakan kejuaraan lomba bola voli yang bertajuk Kapolres Cup. Kegiatan ini dilakukan mulai Selasa hingga Jumat, 2-5 Agustus 2016 di lapangan Polres Tuban.

Kapolres Tuban Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadly Samad mengatakan, dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 70 ini Polres Tuban melakukan kegiatan kejuaraan Kapolres Cup dengan Cabang Olahraga Bola Voli. Tentu saja dalam kegiatan ini sangat diharapkan dengan betul agar bisa membawa dampak yang baik bagi dunia atlet voley khususnya.

"Kita berharap dalam kejuaraan voley kali ini bisa menumbuhkan potensi atlet untuk menumbuh kembangkan prestasi," ujar Kapolres kelahiran Makasar.

Fadly sapaan akrabnya menjelaskan, dalam kejuaraan voli kali ini yang ikut berpartisipasi adalah seluruh Polsek Se Kabupaten Tuban. Namun demikian, pihaknya tidak menutup pintu bagi setiap peserta jika ingin melibatkan pemain dari luar jajaran kepolisian. Seperti yang ada saat ini, pemain tidak tidak hanya polisi saja, tetapi juga ada anak muda yang ikut meramaikan Kapolres Cup.

"Boleh pinjam pemain dari luar, tetapi tetap harus ikut peserta dari Polsek masing-masing kecamatan, karena dalam Kapolres Cup yang menjadi peserta adalah seluruh Polsek Se Kabupaten Tuban," imbuhnya.

Diketahui dalam kejuaraan lomba voli Kapolres Cup telah disediakan hadiah berupa piala dan juga total uang binaan sebesar 10 juta bagi tim yang berhasil menyabet juara.[nok/ito]