30 Tim Bola Voli Ramaikan Kapolres Cup

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Sebanyak 30 tim ikut meramaikan Kapolres Cup dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 70, Selasa (2/8/2016) bertempat Lapangan Polres Tuban. Keseluruhan tim tersebut berasal dari seluruh Polsek yang ada dinaungan Polres Tuban.

Kapolres Tuban Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadly Samad mengatakan, jika dalam kejuaraan bola voli kali ini hanya diikuti oleh seluruh jajaran Polsek saja, tidak terbuka untuk umum. Namun demikian, untuk peserta yang dari polsek bisa mengajak pemain dari luar jajarannya atau umum.

"Peserta hanya dari Polsek untuk pemainnya bisa menggunakan pemain luar," kata Kapolres kelahiran Makasar kepada blokTuban.com

Fadly sapaan akrabnya melanjutkan, dari 30 peserta diantaranya rinciannya sebagai berikut, 19 untuk tim voley putra dan 11 dari tim voli putri. Jadi sebanyak 30 tim bola voli akan berpartisipai untuk mengikuti Kejuaraan Voli Kapolres Cup, nanti seluruh tim akan mengikuti tahapan hingga sampai batas akhir pelaksanaan.

"Sampai kejuaraan tentunya, harapannya dengan adanya kejuaraan ini bisa menjadi ajang menumbuhkan bakat olahraga bola veoley di Kabupaten Tuban," lanjutnya.

Diketahui kejuaraan Kapolres Cup akan dilaksanakan selama tiga hari, dimulai dari Selasa-Jumat, 2-5 Agustus 2016.[nok/ito]