Kapolsek: Hiburan Malam Saat Ramadan Sebaiknya Tutup

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Untuk menciptakan situasi yang kondusif di bulan suci ramadan, petugas gabungan dari Polsek Jenu, Satpol PP dan TNI melakukan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), pada tempat hiburan malam, Rabu (1/6/2016) malam.

[Baca juga: Personel Gabungan Gelar Operasi Pekat Hiburan Malam]

Kapolsek Jenu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yani Susilo, yang memimpin operasi langsung memberikan imbauan, agar tercipta situasi dan kondisi yang kondusif saat bulan suci ramadan, sebaiknya kegiatan-kegiatan hiburan malam ditutup.

"Dalam bulan suci ramadan ini kegiatan-kegiatan hiburan malam seharusnya ditutup," kata Yani Susilo, kepada blokTuban.com.

Dalam oprasi, petugas gabungan yang terdiri dari 30 personel tersebut menyisir tempat-tempat hiburan malam yang ada di sepanjang jalan pantura. Namun, kali ini operasi tersebut belum membuahkan hasil dari ketujuh titik yang dituju.

Sementara itu, sasaran dari operasi gabungan sendiri meliputi minuman keras, KTP atau identitas dan juga obat-obatan terlarang. Mekipun tidak menemukan pelanggaraan di tempat-tempat tersebut, rencananaya operasi ini akan digelar tidak hanya saat ini saja.

"Operasi pekat ini akan dilakukan hingga sebelum bulan ramadan tiba," pungkasnya. [hud/rom]