Sebulan Lebih, Sisa Pohon Tumbang Tak Kunjung Dibersihkan

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Sisa pohon tumbang yang ada di pemandian Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, sejak Senin (1/2/2016) hingga sekarang (27/3/2016), belum juga dibersihkan oleh petugas di pemandian Wisata setempat. Padahal, jika diukur dari waktu kejadian tumbang hingga sekarang, sudah satu bulan lebih.

Bahkan akibat sisa-sisa pohon tumbang tersebut, membuat sebagian pengunjung merasa risih. Anggun adalah salah satunya, dia mengatakan bahwa seringkali mengisi waktu liburan di pemandian Bektiharjo, walaupun untuk sekadar berenang ataupun berfoto-foto. Namun melihat sisa pohon tumbang yang tak kunjung dibersihkan membuatnya merasa risih.

"Iya risih dan tak enak dipandang, harusnya segera dibersihkan agar pengunjung bisa merasakan kenyamanan," katanya kepada blokTuban.com

Terpisah, KaUPTD tempat rekreasi Dinas Perekenomian dan Pariwisata Kabupaten Tuban, Heru Trijatmika, saat dihubungi blokTuban.com melalui handphonenya menyatakan, memang sisa pohon tumbang tersebut masih ada, namun pihaknya sebenarnya sudah menyuruh petugas untuk membersihkan sisa pohon tumbang tersebut.

"Mungkin petugasnya masih sibuk, sehingga belum sempat membersihkan sisa pohon itu, kita kan tidak bisa memaksa," ujarnya.

Diketahui, pohon tumbang tersebut sudah terjadi sebulan lebih, namun tak kunjung dibersihkan hingga saat ini. Apabila hal itu tidak segera mendapatkan perhatian, maka tak ayal pemandian Bektiharjo akan ditinggal para pengunjung. [nok/rom]