Besok, SBY Akan Berkunjung ke Tuban

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), berencana melakukan kunjungan ke Kabupaten Tuban besok, Rabu (16/3/2016).

Informasi awal yang diterima blokTuban.com, kunjungan mantan orang nomor satu di Indonesia dijadwalkan dilakukan sore hari. "Untuk jadwal dan jam yang pasti akan kami kabarkan segera besok pagi," jelas panitia sekaligus anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Tuban, Cancoko, kepada blokTuban.com, Selasa (15/3/2016).

Ketika berada di Tuban, SBY akan melakukan berbagai pertemuan. Tetapi, agenda utama yang akan dilakukan adalah bertemu dan menyapa masyarakat Tuban secara langsung.

"Tujuannya ingin berdialog dengan warga, termasuk berusaha mendengarkan permasalahan yang ada di tengah masyarakat," lanjut politisi muda ini menerangkan.

Diketahui, kunjungan SBY bersama istrinya, Ani Yudhoyono, di Kabupaten Tuban adalah rangkaian dari kegiatan Tour De Java. Mereka melakukan kunjungan ke kota-kota yang ada di Jawa dengan menggunakan jalur darat. Kabar terakhir, malam ini rombongan tengah berada di kawasan Kabupaten Pati, Jawa Tengah. [pur/col]