Skip to main content

Category : Peristiwa


Kapolres Komitmen Berantas Karnopen

Maraknya peredaran pil karnopen di Tuban mengundang perhatian sejumlah kalangan. Mulai masyarakat, akademisi, aktivis anti narkoba, menempatkan rasa keprihatinan atas keberadaan barang tersebut.

Ramaikan! Pasar Klitikan dan Ngontel Bareng Bupati

Kabar gembira bagi yang ingin memiliki sepeda onthel klasik atau sekadar membeli onderdilnya. Sebentar lagi, di kawasan alun-alun Kabupaten Tuban akan ada Pasar Klitik (pasar sepeda tua dan onderdil).

Mengolah Bahan Pangan, Masyarakat Wajib Tahu Ini

Bagi masyarakat, mengolah atau memasak bahan pangan harus teliti. Sebab, setiap makanan yang akan dikonsumsi harus benar-benar aman dari bahaya fisik, biologis, maupun kimia.

Hari Ini BPBD Droping Air Bersih di Dua Kecamatan

Hari ini, Rabu (11/10/2017) Tim  Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Tuban melakukan droping bantuan air bersih di Kecamatan Grabagan dan Kecamatan Senori.

Ngamen, Enam Orang Ditangkap Polisi

Petugas dari Satuan Sabhara Polres Tuban mengamankan enam orang pengamen dari beberapa titik di wilayah perkotaan Tuban.

Pemdes: Bupati Akan Segera Realisasikan Sumur Bor di Ngandong

Pasca Bupati Tuban H. Fathul Huda mengunjungi dan memberikan bantuan air bersih kepada warga Desa Ngandong, Kecamatan Grabagan, yang mengalami krisis air bersih, kini warga desa setempat mengaku senang lantaran dalam kunjunganya tersebut Bupati Tuban akan segera merealisasikan sumur bor di desa setempat.

Puluhan Pendamping P3MD Tuban Ikut Bimtek Keamanan Pangan

Puluhan pendamping P3MD Kabupaten Tuban mengikuti bimbingan teknis pendamping desa dalam rangka TOT Fasilitator Keamanan Pangan, Rabu (11/10/2017). Kegiatan yang dilaksanakan oleh Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (POM) Jawa Timur itu diikuti 20 orang fasilitator dari unsur pendamping P3MD, baik PLD maupun PA, di hotel Mercure Surabaya.