Ramaikan! Pasar Klitikan dan Ngontel Bareng Bupati

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Kabar gembira bagi yang ingin memiliki sepeda onthel klasik atau sekadar membeli onderdilnya. Sebentar lagi, di kawasan alun-alun Kabupaten Tuban akan ada Pasar Klitik (pasar sepeda tua dan onderdil).

Pasar Klitikan ini, merupakan salah satu rangkaian Hari Jadi Tuban ke-724. Diselenggarakan Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Tuban, bekerjasama dengan KONI Tuban, Pemkab Tuban dan Komunitas Sepeda Tua (Kosti) Tuban.

Informasi yang diterima blokTuban.com, rangkaian acara itu akan digelar selama 3 hari. Mulai dari tanggal 27, 28, dan 29 Oktober 2017.

"Acara puncaknya adalah Ngonthel Bareng Bupati dan komunitas sepeda tua berkeliling kota Tuban, ada juga jalur muda untuk MTB," kata Sekretaris ISSI Tuban, Luqmanul Hakim, Kamis (12/10/2017).

Acara ini dibuka untuk umum. Hanya dengan membeli tiket Rp20.000, peserta akan memperebutkan banyak hadiah menarik seperti beberapa sepeda motor, sepeda pancal, kulkas, mesin cuci, televisi LED, dan puluhan hadiah menarik yang lain.

"Kita ingin mengajak warga berolahraga bersama dengan keliling kota Tuban, sekaligus menikmati hari jadi kota tercinta," terang Luqman. [pur/rom]