Skip to main content

Category : Peristiwa


HUT TNI, Koramil Jatirogo Gelar Hiburan Rakyat

Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-72, Koramil 0811/09 Jatirogo, menggelar malam hiburan rakyat, Selasa (10/10/2017) malam. Kegiatan yang dipusatkan di halaman Koramil itu, sontak menyedot animo masyarakat setempat.

L300 Hantam Vixion di Krawak, Satu Orang Luka-luka

Motor Vixion bernomor Polisi S-6531-FK dihantam mobip pick up terbuka jenis L300 di Jalur Singgahan Montong Tuban, sekitar pukul 16.00 WIB. Lokasi kejadian berada di wilayah hutan krawak atau sebelah timur perbatasan Singgahan-Montong. Akibatnya satu orang mengalami luka-luka.

Kartu Tani di Pongpongan Masih Belum Dipergunakan

Meski Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban melalui Dinas Pertanian Tuban telah melauncing Kartu Tani di Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak dan di Kecamatan Bangilan, beberapa bulan yang lalu, namun petani masih melakukan penebusan pupuk secara manual.

Kekerasan Terharap Pers

Wartawan MetroTV Dianiaya Lalu Diarak Satpol PP dan Polisi di Banyumas

Darbe Tyas, wartawan MetroTV yang tengah meliput unjuk rasa penolakan proyek pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi Baturraden di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, menjadi korban kekerasan. Saat itu petugas Satpol PP dan polisi tengah membubarkan massa, karena memang sudah malam

Bangilan Wakili Lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan di Provinsi

Pagi ini, Selasa (10/10/2017), Camat Bangilan bertolak ke Surabaya. Keberangkatan beliau dalam rangka memenuhi undangan Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Sosial Provinsi Jawa Timur yang disampaikan melalui Bupati Tuban, yang tertuang dalam surat panggilan, nomor 138/17675/01 1.1/2017 pada Kamis lalu (5/10/2017).

Kedungjambangan Wakili Bangilan di Lomba Desa Siaga Aktif

Desa Kedungjambangan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban kedatangan tamu dari Tim Penilai Desa Siaga Aktif Kabupaten setempat. Pertemuan yang berlangsung selama satu hari itu dipusatkan di balai desa setempat, Senin (9/10/2017).