L300 Hantam Vixion di Krawak, Satu Orang Luka-luka

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Motor Vixion bernomor Polisi S-6531-FK dihantam mobip pick up terbuka jenis L300 di Jalur Singgahan Montong Tuban, sekitar pukul 16.00 WIB. Lokasi kejadian berada di wilayah hutan krawak atau sebelah timur perbatasan Singgahan-Montong. Akibatnya satu orang mengalami luka-luka.

Warga yang datang membantu mengevakuasi dua kendaraan, Suliswanto (27) mengatakan tidak tau pasti penyebab kecelakaan. Sebab ketika peristiwa terjadi lokasi sepi, karena di tengah hutan.

"Saat kejadian tidak ada yang tahu, namun setelah melihat korban yang tergeletak dan kendaraan di tepi jalan, warga ramai berdatangan," ucap Suliswanto ketika dimintai keterangan blokTuban.com di lokasi kejadian, Selasa (10/10/2017).

Pria berambut panjang itu menjelaskan, melihat bekas tabrakan diduga kuat mobil L300 ber nomor polisi S-9588-B dari arah Montong melaju terlalu ke kanan. Sehingga, motor Vixion warna merah yang melaju dari arah Singgahan itu tertabrak dan terpental ke semak belukar.

"Mobilnya dari arah timur dalam kedaan menurun dan belok. Pengendara Vixion yang melaju dari barat ditabrak dan korbannya dilarikan ke Puskesmas Singgahan," ulas Suliswanto.

Warga lain Tia (17) kepada wartawan media ini mengatakan, korban dilarikan ke Puskesmas dengan kendaraan warga yang kebetulan melintas. Menurutnya, korban yang mengendarai Vixion tersebut mengalami patah tangan dan kaki.

"Kasihan kelihatannya tadi tangan dan kakinya patah, akibat benturan dengan mobil L300 tersebut," imbuh tia.

Dari pantauan blokTuban.com di lokasi kejadian, warga gotong royong mengevakuasi dua kendaraan untuk diamankan di Polsek Montong. Akibatnya, jalur lalu lintas sempat tersendat.

Untuk sementara data korban maupun sopir mobil L300 belum diketahui. Petugas yang datang ke TKP belum bisa dimintai keterangan karena masih mengumpulkan data dari para saksi. [rof/col]