Skip to main content

Category : Peristiwa


Razia Personel Gabungan Polres Sasar Sajam dan Narkoba

Untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif, puluhan personel gabungan dari jajaran Satlantas, Satsabhara, Satreskoba dan Satreskrim Polres Tuban melakukan giat razia malam dibeberapa jalan protokol kota, Sabtu (30/9/2017) malam.

Minim Air, Bendungan Ngampon Kering

Meskipun hujan telah turun beberapa hari d iberbagai desa yang ada di Kecamatan Soko, Bendung Ngampon tetap saja belum terisi air untuk ditampungnya.

Camat Tanggapi Isu Penculikan Siswa SMP 2 Jatirogo

Isu penculikan anak merebak di Jatirogo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur akhir-akhir ini. Walau belum ada pelaku yang terungkap, namun orang tua diminta tidak lalai mengawasi anaknya.

Isu Penculikan Anak Ramai di Medsos

Isu penculikan anak muncul di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Kabar tersebut mencuat setelah akun Facebook atas nama Ana Safitri Fitria menulis sebuah setatus adanya siswa SMP 2 Jatirogo yang menjadi korban penculikan saat pulang dari les di sekolah.

Ramai-ramai Siapkan Lahan Sebelum Hujan

Matahari belum bersinar sempurna, Darsiman (58), warga Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, mengeluarkan dua sapi dari kandang. Sesekali laki-laki itu bersiul ringan, menuntun dua ternaknya ke ladang.

Jambore Pemuda Tuban 2017

Pemuda Diharapkan Jadi Agen Pemberantasan Narkoba

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) berharap melalui kegiatan Jambore Pemuda Kabupaten Tuban Tahun 2017 ini, pemuda Kabupaten Tuban menjadi agen pemberantasan dan menghentikan aktivitas pemberantasan narkoba dan minuman Keras.

Antisipasi Copet, Polsek Kota Sisir Pengunjung di Kawasan Alun-Alun

Petugas kepolisian sektor (Polsek) Tuban, melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung disekitar kawasan alun-alun Tuban kota beberapa hari terakhir. Pemeriksaan dalam rangka cipta kondisi akan dilaksanakan hingga beberapa hari mendatang, terlebih mendekati haul Sunan Bonang.