Skip to main content

Category : Peristiwa


1500 Warga Buka Bersama di Klenteng Kwan Sing Bio

Guna menjaga kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama, Pengurus Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Kwan Sing Bio Tuban menggelar acara buka bersama dengan 1500 anak yatim dan kaum duafa' yang berada di Kabupaten Tuban.

Serunya Ngabuburit Sambil Mancing di Empang Bunut

Kolam pemancingan ikan, atau kerap kali disebut empang di Desa Bunut, Kecamatan Widang, Tuban selalu ramai dikunjungi masyarakat umum untuk bersantai dan refreshing sekadar memancing ikan.

Korban Kebakaran Langsung Terima Bantuan

Beberapa jam setelah rumah bagiannya dapur hangus terbakar, Lasidin (40) warga Dusun Mojokopek, Desa Prunggahan Kulon Kecamatan Semanding menerima bantuan.   

Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim PWI Jatim

Berbagi berkah Ramadan. Itulah yang dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur Senin (11/6/2018). Di markar PWI Jatim di gedung PWI Jl Taman Apsari Surabaya, digelar buka puasa bersama dan santunan untuk anak yatim. Sebanyak 30 anak yatim dari panti asuhan Al-Muhajirin Gununganyar Surabaya dan beberapa anak yatim dari non panti beserta para pembimbingnya ikut dalam acara ini.  

Api Merembet dari Tungku Rumah Hangus

Nasib menimpa Lasidin (40) warga Dusun Mojokopek, Desa Prunggahan Kulon Kecamatan Semanding. Lebaran kurang 3 hari, pria ini malah kehilangan sebagian bangunan rumahnya.  

Grup dari 3 Kabupaten Meriahkan Festival Tongklek

Semarak gema Ramadan di wilayah Kecamatan Plumpang, dirayakan dengan diadakannya Festival Tongklek yang dimeriahkan sejumlah grup tongklek dari 3 kabupaten, meliputi Kabupaten Tuban, Bojonegoro, dan Lamongan.

Cari Berkah, IRM Baitunnur Bagi Takjil Gratis

Ikatan Remaja Masjid (IRM) Baitunnur Kedungjambangan, Bangilan, Tuban menebar takjil gratis bagi pemudik yang melintasi jalur Alternatif Bojonegoro-Lasem, Senin (11/6/2018). Kegiatan ini dilakukan untuk meraih berkah di sepuluh hari akhir bulan ramadan.